360 Fashion Network Menggunakan Printer 3D Tiertime Untuk Menggabungkan Teknologi Dan Fashion

April 5, 2019 Uncategorized 0

Didirikan oleh Ms. Anina Net, model yang terkenal secara internasional, 360 Fashion Network menyediakan solusi promosi branding dan offline melalui penerapan teknologi seperti pencetakan 3D hingga mode.

Perusahaan menggunakan printer 3D UP untuk pembuatan produk akhir dan pembuatan prototipe cepat untuk mengembangkan perhiasan, kancing, ritsleting, aksesori, pesona, dan label nama yang disesuaikan untuk menyampaikan pesan tertentu.

Organisasi Ms. Net bersama dengan Pekka Salokannel, Seorang desainer Finlandia, dioperasikan “Percetakan 3D dan fashion Pameran” di 22 nd   China International Fashion Fair, yang fokus membangun kemungkinan baru di sektor mode dengan menggunakan pencetakan 3D.

Salokannel menarik perhatian yang signifikan dari peserta dan peserta pameran dengan mencetak aksesori dan perhiasan pada UP Plus 2. “Saya selalu didedikasikan untuk desain produk kreatif yang dapat dikenakan. Printer UP adalah beberapa mesin paling tepercaya di industri ini dan alat yang sangat berharga dalam proses kreatif saya. Saya menggunakannya untuk menghasilkan hal-hal seperti kacamata dan perhiasan, dan saya suka keandalannya. “

Perusahaan memproduksi pameran lain berjudul, “When Fashion Encounters Technology,” di Beijing International Design Week 2014. Pada layar adalah karya cetak 3D terbaru dari Salokannel , sebuah kap lampu dicetak dalam ABS. Ms. Net berkomentar, “Bahan ini belum tentu yang termudah untuk dicetak. ABS umumnya menunjukkan cacat bengkok dan lainnya saat mencetak objek yang lebih besar pada peralatan yang lebih rendah. 

Menggunakan UP BOX, itu terlihat luar biasa. Ini memiliki tekstur yang indah, kilau pearlescent, dan karakter. Printer ini adalah pesona pencetakan 3D. Hasil profesionalnya mengesankan pelanggan, dan teknologi ini memungkinkan penataan yang tidak mungkin dilakukan dengan cara tradisional. “

Dari kap lampu, Salokannel berkata, “Pencetakan 3D sangat cocok untuk produksi skala kecil dan personal, sehingga sangat cocok untuk pasar minoritas yang kompetitif yang membutuhkan gaya khas. Sulit untuk memprediksi ruang lingkup potensi aplikasinya di masa depan, tetapi dampaknya pada industri desain kreatif tidak dapat dipungkiri. ”

Ms. Net menekankan dampak pencetakan 3D di industri mode. Teknologi ini tidak hanya meningkatkan proses desain-uji-revisi, tetapi juga menawarkan “print-on-demand,” yang memungkinkan desainer untuk lebih mengontrol waktu pasokan, bereksperimen dengan gaya, dan mencapai layanan yang dipersonalisasi.

“UP BOX menyediakan ruang pembentuk yang besar, yang sangat penting bagi perancang yang berharap untuk mencetak sesuatu seperti kap lampu. Dedikasi Tiertime terhadap kemajuan teknologi ini memungkinkan para profesional untuk menawarkan layanan yang sebelumnya tidak tersedia dalam kisaran harga ini dan memperluas luasnya peluang pasar. ”

Produk Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *