UP! PLUS 2 3D Printer Indonesia

The UP! Plus 2 3D desktop printer has an open frame, all-metal white chassis and fabricates objects using 1.75 mm ABS (acrylonitrile butadiene styrene) or PLA (polylactic acid) thermoplastic filament (sold separately), with a vertical resolution from 150 to 400 microns (0.15 to 0.40 mm). The printer can build objects to maximum dimensions of 5.3 x 5.5 x 5.5 inches/135 x 140 x 140 mm (H x W x D). The included printer management software runs on a Windows or Mac OS X computer, reads Standard Tessellation Language (STL) files generated by computer-aided design (CAD) software (sold separately), and commands the printer through the provided USB cable. An included platform-level calibration device can be used with the software to help ensure a level build surface. The software can also read the included nozzle-height detection device to calibrate the nozzle’s vertical position for accurate operation.

Untuk pendatang baru untuk pencetakan 3D, dua teknik selalu tantangan: meratakan platform yang membangun printer, dan pengaturan ketinggian yang tepat dari platform relatif terhadap nozzle extruder. Prosedur ini biasanya dilakukan dengan tangan, mereka sering ambigu, dan melakukan mereka salah dapat mengakibatkan cetakan buruk atau kerusakan pada printer. Baru Up! Plus 2 perubahan semua ini.

Keren Auto Kalibrasi

The Up! Plus 2 dilengkapi dengan prosedur kalibrasi otomatis semua-baru. Tidak seperti printer lain yang hanya memindahkan print head sekitar sambil meminta Anda untuk geser kertas di bawah dan mengubah sekrup penyesuaian, Up menggunakan instrumen magnetis menempel untuk mengukur platform sendiri di beberapa lokasi, sehingga dapat mengkompensasi dalam perangkat lunak untuk kemiringan apapun. Sebuah sensor sekunder mengukur jarak dari platform ke nozzle. Setelah pembacaan ini diambil dan kompensasi dihitung, Anda yakin dapat menjalankan cetak Anda tanpa kekhawatiran dan kerepotan yang datang dengan membangun piring yang tidak rata.

Bagus Custom Software

Perangkat lunak ini memiliki fitur Up yang kita cintai, seperti berpusat otomatis dan penempatan di tempat tidur cetak, dan itu membuatnya mudah untuk menambahkan file ke pekerjaan cetak dan menyesuaikan mereka untuk mencetak. Versi baru 2.0 menangani auto-leveling dan meningkatkan alur kerja dan kemudahan penggunaan, dengan ikon baru untuk memandu Anda melalui proses pencetakan (meskipun 2.0 belum tersedia untuk Mac pada waktu tekan).

Perangkat lunak yang besar ini juga dapat sisi negatifnya. Untuk pengguna tingkat lanjut yang mengetahui kemampuan mesin mereka dan ingin mendorong mereka untuk sepenuhnya mereka, perangkat lunak sumber tertutup membatasi. Sebagai contoh, Up secara otomatis menghasilkan bahan pendukung untuk mencegah overhang dari terkulai dan merusak cetak Anda. Anda dapat mengubah aturan yang menghasilkannya, tetapi Anda tidak dapat sepenuhnya mematikannya. Pencetakan hasil struktur dukungan ekstra dalam kelebihan dari bahan yang digunakan, serta waktu mencetak lebih lambat.

Kualitas Cetak Mixed

Kualitas cetak sangat baik pada model yang diuji, dan “rakit” yang dicetak untuk mengkompensasi kemiringan tempat tidur dengan mudah dihapus dengan tangan. Bahan pendukung kadang-kadang sulit untuk menghapus, tapi tertinggal sangat sedikit jaringan parut permukaan. Kami menemukan beberapa kecil “patch dibakar” – Up berjalan extruder yang lebih panas dari sebagian besar printer, dan ketika potongan plastik menempel dan kemudian melekat pada cetak, mereka dapat menyebabkan bintik-bintik coklat gelap. Namun, rekan-rekan penguji yang memiliki Up printer (atau saudara-saudara mereka Afinia) mengatakan bahwa mereka jarang melihat ini di printer mereka di rumah.

Specifications

Printing material ABS or PLA
Vertical (Z-axis) resolution 150, 200, 250, 300, 350, 400 microns (0.15, 0.20, 0.25, 0.30, 0.35, 0.40 mm)
Build speed 10-100 cm3/h
Build volume 5.3 x 5.5 x 5.5 inches/135 x 140 x 140 mm (H x W x D)
Printer weight 5 kg (11 lb)
Printer size 350 x 245 x 260 mm (H x W x D)
Power requirements 100-240V AC, 50-60Hz, 200W
Input format STL
Operating systems supported Windows XP/Vista/7, Mac OS X

Jika Anda baru untuk pencetakan 3D atau hanya ingin sebuah mesin yang mencetak langsung dari kotak tanpa kerumitan, Up! Plus 2 adalah pilihan bagus untuk Anda. Jika Anda adalah pengguna yang berpengalaman keterbatasan perangkat lunak mungkin frustasi, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa Up! Plus 2 adalah tempat yang bagus untuk pekerja keras stabil Anda printer

What’s in the Box?

  • UP! Plus 3D Printer
  • Platform level calibration device
  • Nozzle height detect device
  • 3.5 mm cable
  • USB cable
  • Power adapter (20 V)
  • Filament guide tube
  • Maintenance kit (spare fasteners)
  • Perforated cell boards (3)
  • 0.7 kg spool of white ABS filament (1.75 mm diameter)
  • Tool kit: pen knives (2); tweezers; hex wrench; hand shovel; pliers; gloves; nozzle wrench; clips (4)